Kesalahan Teknis! Belum Mengikuti Ujian, Camaba Ini Dinyatakan Tidak Lulus PMB Unsil


Gemercik News, Tasikmalaya (22/7) Baru-baru ini Universitas Siliwangi membuka pendaftaran mahasiswa baru D3 dan S1 jalur mandiri atau UM. Banyak dari siswa yang tidak lulus snmptn dan atau sbmptn kembali berlomba untuk memperebutkan kursi perguruan tinggi negeri dengan ujian yang dilaksanakan di tiap ptn masing-masing. Tak ayal, pengumuman dari universitas sendiri sangat dinantikan oleh camaba 2018. Pasalnya ujian jalur mandiri adalah seleksi terakhir untuk penerimaan mahasiswa baru.

Universitas siliwangi kemarin membuka pendaftaran online jalur mandiri pada  21 Mei – 13 Juli, pelaksanaan ujian CBT 9-23 Juli, ujian keterampilan khusus pjkr tanggal 24 Juli dan pengumuman hasil seleksi diumumkan pada 28 Juli 2018.

Penasaran, camaba ini membuka laman pmb unsil dan memeriksa kelulusannya yang berisikan tulisan merah atau tidak lulus. Siapa yang tidak kaget dengan pemberitahuan seperti itu, pasalnya pengguna akun facebook bernama Ridwan Zulfidhar Adha ini belum melakukan ujian sama sekali.

“#ask nanya ini napa ya ? Ikut test aja blm, soalnya tgl 23 saya test nya napa langsung tidak lulus?” tanyanya pada grup facebook universitas siliwangi 2016 dengan menyertakan bukti gambar pernyataan dari pmb.

Pihak UPT-TIK Unsil sendiri menindaklanjuti hal tersebut dengan menyatakan bahwa segala pemberitahuan pada 21 Juli 2018 pukul 11.12-13.30 WIB adalah tidak benar karena sedang mengalami gangguan teknis pada server PMB UNSIL. Pernyataan tersebut juga dimuat dalam bentuk pemberitahuan pada laman web https://pmb.unsil.ac.id.
(Ran)
Kesalahan Teknis! Belum Mengikuti Ujian, Camaba Ini Dinyatakan Tidak Lulus PMB Unsil Kesalahan Teknis! Belum Mengikuti Ujian, Camaba Ini Dinyatakan Tidak Lulus PMB Unsil Reviewed by LPM Gemercik on Thursday, July 26, 2018 Rating: 5

Fashion

Close