Pelantikan Ormawa Fakultas Pertanian Universitas Siliwangi Periode 2018

Gemercik News (06/02/2018)-Tasikmalaya. Pelantikan Ormawa Fakultas Pertanian Universitas Siliwangi dilaksanakan di ruang E13 pukul 16.00 WIB. Acara pelantikan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian, Wakil Dekan Fakultas Pertanian dan beberapa tamu undangan serta peserta pelantikan.


Acara pelantikan tersebut mengukuhkan 148 orang. Di antaranya 38 orang dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan Dede Dian sebagai Ketua terpilih, 31 orang dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dengan Dani Hamisatul Hamdan sebagai Ketua terpilih, 37 orang dari Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagro) dengan Ridwan Kurniawan sebagai ketua terpilih dan 42 orang dari Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) dengan Fahrul Rifki Pratama sebagai Ketua terpilih.


Dalam sambutannya, Dede Dian selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih menyampaikan harapan untuk kepengurusan periode 2018 ini agar dapat ikut bersinergi bersama untuk kemajuan Ormawa di lingkungan Fakultas Pertanian saat ini. “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain” ujar Dede.
Ketertiban administrasi merupakan sebuah kendala dalam acara pelantikan ini. "Kendala acara ini di ketertiban administrasi karena kebetulan ketua pelaksana sedang berhalangan hadir dikarenakan ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan, jadi kurang tertata dalam administrasinya" jelas Nadia Aini Putri selaku wakil ketua pelaksana. Dalam wawancara itupun Nadia menambahkan harapannya bagi kepengurusan periode sekarang "Mudah-mudahan amanah, bisa membawa Unsil melangit tapi tidak lupa membumi" tutupnya.


Pelantikan Ormawa Fakultas Pertanian Universitas Siliwangi Periode 2018 Pelantikan Ormawa Fakultas Pertanian Universitas Siliwangi Periode 2018 Reviewed by LPM Gemercik on Wednesday, February 07, 2018 Rating: 5

Fashion

Close