PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI PERIODE 2018

Gemercik News (16/02/2018)-Tasikmalaya. Pelantikan Ormawa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi dilaksanakan di ruang rapat rektorat 1 pukul 08.30 WIB. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Agama Islam, Demisioner, beberapa tamu undangan serta peserta pelantikan.

Dalam acara pelantikan tersebut 79 orang resmi dilantik. Di antaranya 30 orang dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan Reza Maulana sebagai Ketua terpilih, 18 orang dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dengan Muhammad Rizki Babari sebagai Ketua terpilih, 31 orang dari Himpunan Mahasiswa Ekonomi syariah dengan Ruhyadi sebagai ketua terpilih.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Dekan I, Drs. H Asep Saepuloh M.Ag mengatakan “Apabila ada ketidakadilan, bukan hanya mahasiswa yang bergerak tapi juga  fakultas” beliau juga menambahkan pesan dalam sambutannya “Jangan biarkan karir pribadi anda tidak sejalan dengan karir organisasi anda”.

Muhammad Rizki Babari selaku ketua BLM terpilih menyampaikan bahwa dia akan membawa prinsip berkemajuan dengan aspek pencerdasan, birokrasi, dan ‘zaman now’. Yusuf selaku demisioner berharap kepada BLM periode 2018 “Jangan menjadi ketua yang tidak tegas dan jangan menjadi ketua yang keras kepala, pimpinlah dengan cara kalian sendiri. Sebaik-baiknya tauladan adalah Rasulullah saw” tuturnya.

Selain itu, Reza Maulana sebagai ketua BEM terpilih menuturkan “Amanah tidak salah memilih pundak, maka seberat apapun itu tidak ada upaya lain selain bersimpuh kepada yang memberi amanat agar berkenan diberikan bahu yang kuat”.
PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI PERIODE 2018 PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI PERIODE 2018 Reviewed by LPM Gemercik on Friday, February 16, 2018 Rating: 5

Fashion

Close