Pelantikan ORMAWA Fakultas Teknik Periode 2017/2018, Visi Misi : Menciptakan Sinergisitas Untuk Membangun Kebersamaan Antar Ormawa Fakultas Teknik

Sumber Foto : Gemercik Media

Gemercik News – Tasikmalaya  (26/01)  Pelantikan Ormawa Fakultas Teknik berjalan dengan lancar, pelantikan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, perwakilan dari masing-masing ormawa yang berada di lingkungan Universitas Siliwangi dan seluruh peserta pelantikan dengan jumlah sebanyak 187 orang yakni dari BEM 29 orang, BLM 17 orang, Teknik Elektro 40 orang, Teknik Sipil 70 orang,  dan Teknik Informatika 31 orang. Ormawa Fakultas Teknik ini dikukuhkan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Siliwangi.

Adapun kendala dari acara pelantikan Ormawa Fakultas Teknik adalah pada kepanitiannya. “Kendalanya sih di kepanitian, sehingga kami banyak yang dadakan”, ujar Afan selaku ketua pelaksana. Berdasarkan penuturan Ahmad Fikri Maulana selaku ketua BEM Fakultas Teknik terpilih, visi misi yang diambil lebih menekankan untuk menyinergikankan dan menyatukan seluruh Ormawa Fakultas Teknik demi tercapainya kebersamaan di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Siliwangi.

Dalam wawancara dengan Wakil Ketua BLM Fakulktas Teknik, Ahmad Mahdar Juniar menyampaikan harapannya untuk kepengurusan periode 2017/2018, “harapannya lebih maju, lebih bersinergi dan lebih baik lagi, jangan sampai ada kesalahan meskipun itu kecil jangan sampai begitu, hirup teh kudu wani peupeuriheun”.


Masing-masing Ketua Ormawa Fakultas Teknik terpilih periode 2017/2018 yaitu Ketua BEM Fakultas Teknik: Ahmad Fikri Maulana (Teknik Sipil 2015), Ketua BLM Fakultas Teknik: Andi Setiawan (Teknik Elektro 2015), Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro : Riflki Putra (2015), Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Taufiq Budiman (2015), dan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Reza Rizki Ramadhan (2015). (Rina Amelia, Fatma SN)
Pelantikan ORMAWA Fakultas Teknik Periode 2017/2018, Visi Misi : Menciptakan Sinergisitas Untuk Membangun Kebersamaan Antar Ormawa Fakultas Teknik Pelantikan ORMAWA Fakultas Teknik Periode 2017/2018, Visi Misi : Menciptakan Sinergisitas Untuk Membangun Kebersamaan Antar Ormawa Fakultas Teknik Reviewed by LPM Gemercik on Saturday, January 27, 2018 Rating: 5

Fashion

Close