Komplek Pertokoan Ludes Dilalap Api

Sumber Foto : Gemercik Media

Gemercik News- Tasikmalaya (25/01) sekitar pukul setengah sembilan pagi di Jln. Ahmad Yani komplek pertokoan depan SMP Al-Muttaqin ludes dilalap api.

Kebakaran diduga terjadi akibat hubungan arus pendek  listrik dari salah satu kamar karyawan. Api dengan cepat merambat menuju bagian depan dan belakang komplek pertokoan.

Menurut Gingin, Petugas Parkir yang sekaligus menjadi saksi mata, kebakaran ini bermula saat dia melihat asap diatas gedung, yang kemudian disusul api yang mulai terlihat.

"Awalnya terlihat asap di atas, kemudian merambat ke bagian depan dan belakang, dugaan sementara sih konsleting listrik," tutur Gingin.

Selanjutnya, Gingin menuturkan bahwa keadaan kamar dan komplek toko saat terjadi kejadian tengah kosong. Hal ini karena karyawan yang menempati kamarnya tengah pergi bekerja.

Setiap orang yang ada di sana terselamatkan dan dievakuasi oleh pihak OSIS beserta warga sekitar sehingga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Api dapat dipadamkan satu jam setelah kebakaran tersebut berlangsung. Dengan bantuan dari pihak polisi dan pemadam kebakaran, api pun bisa cepat dipadamkan.
(Ikhdan Nizar Maulana & Ainun Samsiah)
Komplek Pertokoan Ludes Dilalap Api Komplek Pertokoan Ludes Dilalap Api Reviewed by LPM Gemercik on Friday, January 26, 2018 Rating: 5

Fashion

Close