Usung Tema “Reinkarnasi”, OMBUS Fakultas Ekonomi Bertujuan Ciptakan Regenerasi Mahasiswa yang Bermakna dan Solusional

GemercikNews - Tasikmalaya, Kamis (10/08), wajah-wajah baru mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi nampak duduk rapi memenuhi GOR Mashudi untuk melaksanakan rangkaian kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (OMBUS) Fakultas Ekonomi. Konsepan OMBUS Fakultas yang satu ini cukup serupa dengan OMBUS tahun-tahun sebelumnya. Yudi Abdul Aziz selaku Ketua Pelaksana memaparkan konsepan OMBUS FE tahun ini di sela-sela kesibukannya. “Untuk konsepnya sih, kita mempunyai orientasi utama tentang pengenalan fakultas, silaturahmi, dan juga tentang kekeluargan,” ungkapnya.


Tema yang diusung pada OMBUS kali ini yaitu Reinkarnasi. “Kita mengusung tema ‘Reinkarnasi’ yang merupakan cikal bakal dari suatu proyeksi yang akan kita bangun kedepannya tentang mahasiswa Fakultas Ekonomi itu harus seperti apa. Kita ciptakan disini konsepnya itu sendiri membentuk karakter mahasiswa baru Fakultas Ekonomi yang menjadi seorang pemberi solusi di masyarakat nanti,” papar Yudi.


OMBUS FE ini dari tahun ke tahun memiliki ciri khas berupa kekeluargaan serta mendahulukan apa yang telah menjadi prioritas. Menurut Yudi, tidak ada perbedaan yang signifikan antara OMBUS FE tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Rundown acara OMBUS FE 2017 ini masih seputar orientasi dan silaturahmi dengan keluarga baru di Fakultas Ekonomi. (Tan Granger dan Fatma S.)
Usung Tema “Reinkarnasi”, OMBUS Fakultas Ekonomi Bertujuan Ciptakan Regenerasi Mahasiswa yang Bermakna dan Solusional Usung Tema “Reinkarnasi”, OMBUS Fakultas Ekonomi Bertujuan Ciptakan Regenerasi Mahasiswa yang Bermakna dan Solusional Reviewed by LPM Gemercik on Saturday, August 12, 2017 Rating: 5

Fashion

Close