OMBUS Manajemen 2017 Ciptakan Generasi Exotic

GemercikNews – Tasikmalaya, Jumat (11/08) telah berlangsung OMBUS jurusan Manajemen yang bertempat di GOR Mashudi Universitas Siliwangi. OMBUS jurusan Manajemen tahun ini mengambil tema ‘EXOTIC’ sebagai konsepnya, yang mana ‘EXOTIC’ itu sendiri berarti Excellent-Orderly-Totality-Creative.


Antonio, selaku panitia keamanan OMBUS jurusan Manajemen berhasil diwawancarai di sela-sela kesibukannya. Ia menginginkan mahasiswa baru menjadi generasi yang lebih baik lagi. “Kita menuntut agar si mahasiswa baru ini kedepannya menggantikan generasi yang lalu itu dengan generasi yang lebih baik lagi, meskipun kita tahu sendiri alhamdulillah angkatan tahun kemarin tahun 2015 dari jurusan Manajemen berhasil dinobatkan sebagai Mawapres Universitas Siliwangi,” ujar Antonio.

OMBUS Manajemen tahun ini juga lebih kepada memotivasi mahasiswa jurusan Manajemen untuk lebih mengenal kampus dan mengembangkan diri, sehingga masa transisi dari tingkat SLTA ke Universitas dapat terlewati dengan baik dan menghasilkan mahasiswa yang lebih baik lagi.

“Yang kami lihat dari tahun-tahun sebelumnya memang maba (mahasiswa baru) yang beres melakukan OMBUS baik di universitas, fakultas maupun jurusan tingkat transisi dari SLTA ke Universitas belum terlalu terlihat, jadi OMBUS tahun ini kami berfokus pada hal tersebut,” tutur Antonio.

Untuk ciri khasnya sendiri, OMBUS Manajemen dari tahun ke tahun mahasiswa baru itu layaknya seperti seorang karyawan dengan memakai kemeja hitam, celana hitam dan memakai pita merah.

“Intinya sih dengan memperlihatkan image bahwa manajemen ini sebagai sesuatu yanng benar-benar rapi baik dari luar maupun dari dalam,” pungkas Antonio mengakhiri wawancara. (Fatma. S)
OMBUS Manajemen 2017 Ciptakan Generasi Exotic OMBUS Manajemen 2017 Ciptakan Generasi Exotic Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, August 13, 2017 Rating: 5

Fashion

Close