Pangjajap Wisuda: Kenang-Kenangan Terakhir dari Keluarga Faperta

GemercikNews - Tasikmalaya (29/07), Fakultas Pertanian Universitas Siliwangi ikut memeriahkan jajapan wisudawan dan wisudawati Fakultas Pertanian dengan tema "Meningkatkan Kekeluargaan". Tema ini merupakan turun temurun dari tahun-tahun sebelumnya yang bertujuan untuk melestarikan latar belakang daerah kita yaitu Sunda. Dari tahun 1982, budaya pertanian telah dilatarbelakangi oleh kekeluargaan. Inti dari panjajap ini merupakan kenang-kenangan terakhir dari keluarga besar Fakultas Pertanian untuk wisudawan dan wisudawati yang lulus dari Fakultas Pertanian.


Jumlah wisudawan/wisudawati sebanyak 14 orang yang terdiri dari jurusan Agroteknologi dan Agribisnis. Acara pangjajap ini melibatkan mahasiswa angkatan 2016 sebagai bukti pengabdian kepada Fakultas Pertanian. Persiapan acara panjajap ini dibutuhkan sekitar 3 minggu, kendala yang dihadapi yaitu saat koordinasi dengan fakultas lain yang sama-sama ingin menunjukan kreativitas masing-masing.

Aditya sebagai koordinator lapangan dalam panjajap kali ini memberi pesan untuk wisudawan/wisudawati agar tetap menjaga kekeluargaan yang sudah tercipta di lingkungan Fakultas Pertanian. "Untuk wisudawan/wisudawati terus sukses, menjunjung tinggi kekeluargaan antar alumni juga jangan lupa Fakultas Pertanian," tutupnya. (Rima)
Pangjajap Wisuda: Kenang-Kenangan Terakhir dari Keluarga Faperta Pangjajap Wisuda: Kenang-Kenangan Terakhir dari Keluarga Faperta Reviewed by LPM Gemercik on Monday, July 31, 2017 Rating: 5

Fashion

Close