Review Anime Boruto : Naruto Next Generations

Review Anime Boruto : Naruto Next Generations

Judul : Boruto Naruto Next Generations
Tanggal : 5 April 2017


Setelah anime Naruto berakhir di episode 500, munculah series baru yakni Boruto: Naruto Next Generations. Tak berbeda jauh dari anime Naruto, episode pertama yang mulai rilis tanggal 5 April 2017 ini mendapat perhatian besar khususnya dari para penggemar setia Naruto. Masih menceritakan tentang kisah seorang ninja, yakni Boruto sebagai anak dari Naruto dan Hinata. Boruto menjadi ninja generasi baru yang diharapkan dapat lebih baik dari generasi sebelumnya.

Episode pertama dibuka dengan sangat apik, menampilkan sosok Boruto dengan sword dan kekuatan pada matanya. Animasi yang cukup bagus pun menarik perhatian pada episode pertama. Banyak yang semakin penasaran terhadap kekuatan utama Boruto nantinya. Di episode pertama pun sudah dimunculkan sosok Kawaki sebagai rival yang berkata bahwa era ninja telah berakhir. Membuat fans semakin bertanya-tanya tentang konflik utama serial anime tersebut.

Boruto sendiri menampilkan karakter-karakter baru yang lebih fresh dan bahkan mirip dengan orangtua-orangtuanya. Sosok Boruto sendiri memiliki rambut kuning seperti Naruto dan bertingkah cukup mirip dengan ayahnya. Ada pula Sarada sebagai anak yang sukses menjadi persatuan dari sifat Sakura dan Sasuke. Shikadai sebagai anak dari Shikamaru dan Temari dan masih banyak lagi.

Anime ini menampilkan kondisi dan suasana baru dari era Ninja, yakni desa yang semakin canggih dan lifestyle yang lebih modern. Kita dapat menemukan kereta dan hamburger sebagai kesukaan Boruto pada anime ini. Di episode-episode awal, kita dapat melihat konflik Boruto dan teman-temannya melawan bayangan-bayangan hitam yang merasuki beberapa orang dan membuatnya menjadi jahat. Anime ini pun mungkin akan melibatkan teknologi sebagai salah satu ninjutsu atau jurus kedepannya.

Dilansir dari duniaku.net, Masashi Khisimoto sebagai pencipta komik Naruto masih terlibat dalam pembuatan komik serta anime Boruto ini.Sang kreator dari Naruto bertekad untuk membuat serial anime Boruto: Naruto Next Generations lebih bagus dari karya aslinya. Fans tentu berharap komik serta anime ini tidak menurun kualitasnya. Jadi, apakah Boruto ini akan berhasil sukses bertahun-tahun seperti layak ayahnya? Kita lihat dan saksikan saja! (rrs)
Review Anime Boruto : Naruto Next Generations Review Anime Boruto : Naruto Next Generations Reviewed by LPM Gemercik on Wednesday, June 21, 2017 Rating: 5

Fashion

Close