MSO Gelar Acara Ramadhan


GemercikNews, Tasikmalaya (18/06), Management Student Organization (MSO) yang merupakan himpunan mahasiswa Jurusan Manajemen Unsil menggelar acara di Bulan Suci Ramadhan. Dengan nama acara Management Charity yang berlangsung di Ruang Rapat Rektorat Unsil Lantai 2.

Bertema ‘Meraih Kemenangan di Bulan yang Penuh Berkah’ mendapat antusias baik dari mahasiswa baru manajamen. Selaras dengan tema yang diusung, tujuan diadakannya acara tersebut agar seluruh peserta senantiasa bersyukur atas segala nikmat dalam kondisi apapun. Yedi Rahmat selaku Ketua Pelaksana memaparkan memang acara tersebut tertuju pada Maba karena menjadi rangakain acara BMBP Jurusan.

Management Charity menjadi agenda tahunan MSO yang dipegang oleh divisi Sosial Rohani. Rangkaian acaranya meliputi tabligh akbar, penggalangan dana, bakti sosial dan buka bersama anak-anak panti asuhan. “Kita penggalangan dana di pasar Cikurubuk dan Pancasila. Lalu penggalangan dana berupa live akustik di Taman Kota,” papar Yedi. Tanggal 17 Juni, MSO melakukan kunjungan ke panti asuhan Sariatul Huda di Cilolohan. Puncak acaranya tanggal 18 Juni dengan pemateri Ustad Abu Takeru serta dilanjut dengan buka bersama dengan anak panti asuhan.

Disinggung mengenai kendala, Yedi mengaku tidak ada kendala yang memberatkan. Hanya saja persiapan di bulan puasa yang berbentrokan dengan berlangsungnya UAS. Pihak jurusan dan fakultas mendukung acara tersebut.

“Semoga untuk tahun depan bisa lebih meriah lagi. Mungkin dengan penambahan konten acara,” harap Yedi mengakhiri wawancara. (FajKus&Fiqhi)
MSO Gelar Acara Ramadhan MSO Gelar Acara Ramadhan Reviewed by LPM Gemercik on Monday, June 19, 2017 Rating: 5

Fashion

Close