Bukan Pesta, FE Jalan Santai Rayakan Milangkala ke 37

Tasikmalaya- Sabtu (20/05) - Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi adakan kegiatan jalan santai dalam memeringati hari jadi Fakultas Ekonomi di Universitas Siliwangi. Kegiatan ini dibuka untuk umum, sehingga tak hanya mahasiswa FE, namun juga para pedagang dan masyarakat sekitar dapat turut berpartisipasi. Lebih khususnya, Milangkala FE ke 37 ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa FE angkatan 2016 di Universitas Siliwangi sebagai salah satu rangkaian kegiatan BMBP. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 untuk pengabsenan mahasiswa FE angkatan 2016 sekaligus pembagian kupon untuk doorprize, dan ditutup pada pukul 13.00 siang. Kupon sendiri dibagikan kepada seluruh peserta secara gratis.


“Kalau rute start sih dari sini (UNSIL) belok ke BKR terus di kolam renang Asia ada pemotongan tiket, maju lagi ke arah Dadaha ke Poy-Poy, belok kiri HZ terus lurus sampai di Padayungan ke jalan depan UNSIL lagi, finish.”, papar Arif Yuda Sutrisno selaku Koordinator Lapangan Milangkala FE ke 37. Untuk pendamping, panitia bekerjasama dengan pihak MENWA dan satpam UNSIL.

Arif mengatakan bahwa kupon dibagikan secara gratis dikarenakan melihat antusias peserta yang cukup baik, terlebih di tahun ini jumlah peserta juga mengalami peningkatan. Kegiatan jalan santai dalam rangka memeringati Milangkala FE ini merupakan acara yang cukup dinanti setiap tahunnya. Kupon undian jalan santai sendiri dicetak kurang lebih sebanyak 1000 lembar dengan doorprize utama dua buah sepeda gunung seharga masing-masing 1,5 juta rupiah.

“Yang pasti acaranya sangat seru dan menyenangkan apalagi dari doorprize-nya ini sangat menggebu-gebu hati, siapa tahu dapat kan sepedanya. Kalau bisa untuk tahun depan acaranya harus lebih meriah lagi, yang diundang kalau bisa pedangdut kelas atasnya lagi, abis itu kalau bisa doorprize-nya lebih banyak lebih besar biar banyak dari mahasiswa Ekonomi terpancing tergugah hatinya mengikuti acara ini.”, tutur Arfan Yuliant Putra (Ekonomi Pembangunan 2016).

Arif berharap untuk kedepannya semoga Fakultas Ekonomi khususnya acara Milangkala ini bisa terus sukses dan meriah, serta doorprize-nya pun dapat ditingkatkan lagi sampai mobil dan motor bahkan umroh.

(Antania dan Aliffiana)
Bukan Pesta, FE Jalan Santai Rayakan Milangkala ke 37 Bukan Pesta, FE Jalan Santai Rayakan Milangkala ke 37 Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, May 21, 2017 Rating: 5

Fashion

Close