Meski Diguyur Hujan, Malam Puncak Acara PONSEL Tetap Berlangsung Meriah

Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Universitas Siliwangi mengadakan kegiatan malam puncak acara PONSEL (Pekan Olah Raga dan Seni Teknik Elektro) di Gedung Mandala kemarin malam (18/04). Acara ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 15-18 April. Adapun tema yang diangkat pada kali ini yaitu: "Meningkatkan Solidaritas dalam Sportivitas dan Kreativitas".
 
 
Rachmat Permana (20) selaku ketua pelaksana memaparkan tujuan acara PONSEL. "Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjadikan PONSEL sebagai ajang silaturahmi antar angkatan di Teknik Elektro dan menjadikan Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) itu sebagai wadah bagi mahasiswa-mahasiswa yang memiliki minat dan bakat, yaitu di bidang olah raga dan seni."
 
Menurut Rachmat, kegiatan ini berjalan dengan baik, karena dipersiapkan secara matang yaitu dari bulan Maret. Selain berkat kerja sama seluruh panitia, acara tidak terlepas dari dukungan para peserta. "Alhamdulillah antusias dari peserta sangat baik, semua angkatan berpartisipasi, bahkan yang tingkat akhir juga ikut turut serta di acara ini," jelasnya. Adapun yang menjadi kendala acara ini berasal dari soal pendanaan. Pendanaan bisa dibilang cukup susah, namun pada akhirnya tetap bisa diatasi.
 
 
 
Meski diguyur hujan, malam puncak kegiatan ini tetap berlangsung dengan sangat meriah. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hiburan-hiburan yang ditampilkan pun sangat beragam, mulai dari solo vokal, band dengan berbagai genre sampai stand up comedy. Bahkan ada juga kabaret yang memeriahkan suasana sampai keluar sebagai juara di ajang Electrical Got Talent.
 
"Dengan ada kegiatan ini, kami sebagai adik-adik mahasiswa baru merasa senang sekali, karena bisa menambah keakraban dengan kakak tingkat. Harapannya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan bisa lebih akrab lagi dengan kakak tingkat supaya tidak ada sekat, dan bisa saling membantu, intinya silaturahminya bisa lebih baik lagi," papar Firman Saefullah (Ketua Angkatan TE16). Acara ditutup dengan dentuman musik DJ.
 
Reporter: Rijal Jalaludin dan Rima
Editor: Sne
Meski Diguyur Hujan, Malam Puncak Acara PONSEL Tetap Berlangsung Meriah Meski Diguyur Hujan, Malam Puncak Acara PONSEL Tetap Berlangsung Meriah Reviewed by LPM Gemercik on Wednesday, April 19, 2017 Rating: 5

Fashion

Close