Usai Dilantik, Inilah yang Dirasakan Dini dan Fajar Menjadi Pengurus Himpunan

Organisasi mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi yang terdiri dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan 9 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) berhasil dilantik pada Minggu (12/3) pagi kemarin. Pelantikan yang berlangsung di Gedung Mandala Universitas Siliwangi ini berjalan dengan lancar.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK Dekan FKIP terhadap Kepengurusan ORMAWA FKIP Universitas Siliwangi. Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan sumpah serta penandatanganan sumpah oleh masing-masing ketua yang bersangkutan.

Dini Sri Anjani, anggota Divisi Minat Bakat di Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (HIMAPTIKA) mengungkapkan perasaannya usai dilantik menjadi pengurus. “Perasaannya bangga, tapi ada beban tersendiri ya menjalankan program kerja-program kerja di himpunan. Apalagi 1 tahun kedepan harus ekstra gitu buat bekerja di himpunan,” jelasnya.

Fajar Adi Nurcahya, koordinator Departemen Bina Intelektual Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi (HIMAGEO) yang juga hadir dalam acara pelantikan akbar ini merasakan hal serupa dengan Dina, “Perasaannya senang, campur aduk, tapi untuk kedepannya tanggung jawabnya lebih berat lagi, karena kita akan menjalani program kerja yang sangat sulit dan melelahkan,” jelas Fajar.

Meski demikian, keduanya berharap organisasi yang diikutinya dapat memberikan pengaruh baik untuk kedepannya serta memberikan nilai positif bagi dirinya, himpunan dan jurusannya.

“Harapan untuk Himaptika, semoga semakin lebih kompak lagi, kekeluargaannya makin erat, terus mudah-mudahan program kerjanya ditahun sekarang dapat terlaksana,” harap Dini.

“Harapan buat geografi semoga kedepannya semua anggota menjadi semakin lebih solid lagi, kekeluargaannya semakin ada, terutama semakin kompak dan lebih sukses lagi ngegolin proker-prokernya,” harap Fajar.

(sucine)
Usai Dilantik, Inilah yang Dirasakan Dini dan Fajar Menjadi Pengurus Himpunan Usai Dilantik, Inilah yang Dirasakan Dini dan Fajar Menjadi Pengurus Himpunan Reviewed by LPM Gemercik on Tuesday, March 14, 2017 Rating: 5

Fashion

Close