Universitas Siliwangi Cetak 34 Ahli Kesehatan Masyarakat

GemercikNews, Tasikmalaya (25/03) – Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Siliwangi telah mewisuda sebanyak 34 Sarjana Kesehatan Masyarakat, pada Sabtu (25/03) di Gedung Mandala bersamaan dengan 514 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Siliwangi lainnya. Pukul 07.30 WIB wisudawan dan wisudawati diantar dari Fakultas Ilmu Kesehatan menuju Gedung Mandala.



Acara pangjajap yang melibatkan partisipasi dari 90 Mahasiswa baru FIK mengambil konsep Lengser. “Seluruh panitia ingin mengedepankan ciri khas FIK dengan partisipan menggunakan jas laboratorium, namun karena sudah ada degung, kami akhirnya menggunakan lengser,” tutur Yolanda Aprilia, Koordinator Lapangan Pangjajap FIK.

Yolanda Aprilia pun menambahkan untuk persiapan panitia acara wisuda Fakultas Ilmu Kesehatan dilaksanakan sekitar satu bulan tetapi untuk persiapan partisipan pangjajap sendiri sekitar satu minggu. Selain melibatkan para mahasiswa, acara pangjajap FIK dimeriahkan oleh tarian yang diselenggarakan oleh Komunitas Seni FIK atau dikenal dengan KONSEN.



Harapan kepada seluruh wisuda FIK pun tercurah dari Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan yaitu AA Yudhi Herdianto. “Semoga para lulusan sarjana Kesehatan Masyarakat bisa menularkan ilmu yang telah diterima selama masa pendidikannya kepada masyarakat, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan juga setelah lulus bisa menjalin silaturahmi dengan lembaga, serta membentuk ikatan alumni yang jelas.”

(Sarasvati & Aypra)
This news has been edited by Dhita and posted by Sne.
Universitas Siliwangi Cetak 34 Ahli Kesehatan Masyarakat Universitas Siliwangi Cetak 34 Ahli Kesehatan Masyarakat Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, March 26, 2017 Rating: 5

Fashion

Close