Sundanesse: Pangjajap Wisuda FAI Universitas Siliwangi

GemercikNews, Tasikmalaya, (25/03) - Sabtu, 25 Maret 2017 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar Universitas Siliwangi mulai dari lembaga, ormawa, terutama para wisudawan dan wisudawati. Mereka meraih gelar diploma, sarjana, maupun magister. Setiap fakultas memiliki adat pangjajap yang berbeda-beda, memiliki ciri khas tersendiri. Tak terkecuali Fakultas Agama Islam yang turut memeriahkan acara pangjajap wisudawan strata-1 yang berjumlah 7 orang.

Konsep yang diusung oleh FAI pada pangjajap wisuda kali ini adalah sundanesse dengan memakai iring-iringan becak disertai lagu 'ekonom rabbani', yang merupakan lagu penyemangat aktivis pejuang Ekonomi Islam. Adapun yang berpartisipasi dalam acara pangjajap kali ini berjumlah kurang lebih 80 orang yang meliputi tingkat 1, 2 dan 3.

 

“Meskipun persiapan yang dilakukan hanya semalam sebelum acara wisuda, tepatnya selama sekitar satu jam yakni ba'da isya sampai pukul 21:00 WIB, tapi alhamdulillah acara pangjajap dapat berjalan dengan lancar,” tutur Fahri Fauzi Febrian selaku penanggung jawab acara pangjajap FAI. “Semoga para wisudawan wisudawati sukses selalu dan jangan pernah melupakan almamater,” harapnya.



(dillafdltns, ipin.is)

This news has been edited by Aghy and posted by Sne
Sundanesse: Pangjajap Wisuda FAI Universitas Siliwangi Sundanesse: Pangjajap Wisuda FAI Universitas Siliwangi Reviewed by LPM Gemercik on Monday, March 27, 2017 Rating: 5

Fashion

Close