Rektor Universitas Siliwangi Lantik 514 Wisudawan

GemercikNews, Tasikmalaya (25/03) – Universitas Siliwangi kembali melantik para wisudawan. Sidang terbuka Universitas Siliwangi dalam rangka Wisuda Program Diploma, Sarjana, dan Magister Periode 2 Tahun Akademik 2016/017 digelar di Gedung Mandala UNSIL. Acara dimulai setelah seluruh wisudawan dijajap oleh fakultasnya masing-masing. 


Photographer : Alfianna

Sebanyak 514 wisudawan dari semua program studi di Universitas Siliwangi, mulai dari jenjang Diploma, Sarjana dan Magister telah resmi dilantik berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Siliwangi. Fakultas Ekonomi menjadi fakultas terbanyak yang meluluskan mahasiswanya. Wisudawan terbaik dan tercepat diraih oleh wisudawan Fakultas Ekonomi. Deni Hidayat lulusan jurusan Manajemen sekaligus Demisioner Badan Legislatif Mahasiswa FE disambut tepuk tangan yang meriah. Hanya dalam waktu 3 tahun 4 bulan 12 hari, Deni sanggup lulus dan meraih IPK 4,00. Wisudawan terbaik dari Program Magister adalah Rani Rahmawati dengan IPK 3,84 dari jurusan Manajemen. Winda Kemala jurusan Keuangan dan Perbankan dengan IPK 2,96 menjadi wisudawan terbaik dari program Diploma. 


Photographer : Alfianna

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melantik 105 orang. Fakultas Ekonomi 201 orang. Fakultas Pertanian 23 orang. Fakultas Teknik 108 orang. Fakultas Agama Islam 7 orang. Fakultas Ilmu Kesehatan 34 orang. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 3 orang serta Pascasarjana 33 orang.

Prof. Dr. H. Rudi Priyadi, Ir., M S. Selaku Rektor Universitas Siliwangi memberikan doa sebagai pengantar wisudawan dalam sambutannya. Rudi juga mengatakan bahwa kini Unsil sedang melakukan perubahan dan perbaikan sebagai universitas yang baru saja berstatus negeri. Sekretaris Jendral Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia ikut hadir dan memberi sambutan serta orasi ilmiah untuk wisudawan. Ainun Nai’im berharap bahwa wisudawan dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan dunia. 
(FajKus)


This news has been edited by Aghy and posted by Sne.
Rektor Universitas Siliwangi Lantik 514 Wisudawan Rektor Universitas Siliwangi Lantik 514 Wisudawan Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, March 26, 2017 Rating: 5

Fashion

Close