Pelantikan dan Pengukuhan Anggota (P2A) UKM Marching Band Gema Persada Siliwangi


P2A

GemercikNews, Tasikmalaya (11/3) – Pelantikan dan Pengukuhan Anggota Drum Band (P2ADB) yang kini telah berganti menjadi Pelantikan dan Pengukuhan Anggota (P2A) ini berlangsung di Gedung Trigatra dan sekitar kampus Universitas Siliwangi. Acara yang bertema “Generasi Harmonis Yang Berintegrasi” ini berlangsung dua hari, yaitu di hari Sabtu, 11 Maret 2017 untuk pembukaan dan Minggu, 12 Maret 2017 untuk outbound juga penyampaian materi.

Pergantian nama dari P2ADB menjadi P2A ini didasari oleh beralih namanya UKM Drumband menjadi UKM Marching Band Gema Persada Siliwangi. Calon anggota yang mengikuti pelantikan ini sebanyak 23 orang dari total 29 orang yang terdaftar menjadi calon anggota, yang terdiri dari angkatan 2016 serta 2015. Bukan hanya sekadar mengukuhkan calon seluruh anggota yang mengikuti pelantikan, tetapi juga untuk ajang menjalin silaturahmi antara pengurus, demisioner dan juga para calon anggota UKM Marching Band 2016.

Ketua Pelaksana acara P2A, Nida Najibah dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan dan Sastra Indonesia angkatan 2015 berpesan kepada para anggota baru, “Semangat, jangan lupa tetap berada di UKM sampai akhir, bangun loyalitas dari sekarag karena kami berjuang bukan hanya untuk tahun sekarang saja, melainkan seterusnya walaupun nanti akan keluar dari kampus, tetapi tetap, mereka akan dianggap sebagai anggota dari UKM Marching Band Gema Persada Siliwangi”


(Basei, Aliffian, Radditya)
Pelantikan dan Pengukuhan Anggota (P2A) UKM Marching Band Gema Persada Siliwangi Pelantikan dan Pengukuhan Anggota (P2A) UKM Marching Band Gema Persada Siliwangi Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, March 12, 2017 Rating: 5

Fashion

Close