Pelantikan Akbar Ormawa FKIP


GemercikNews, Tasikmalaya (12/03) – Pelantikan akbar Ormawa FKIP yang berlangsung di Gedung Mandala pada tanggal 12 Maret 2017 yang bertema "Bersatu Membuka Lembaran Baru Sebagai Organisasi yang Aktif-Kreatif serta Kompeten dalam Pendidikan" berlangsung secara khidmat. Sebanyak 423 mahasiswa FKIP dilantik secara bersama–sama di pelantikan akbar ini. Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh delegasi dari setiap BEM dan BLM yang ada di Universitas Siliwangi. Acara ini sebelumnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017, akan tetapi adanya pemunduran hari pelaksanaan yang disebabkan karena pada tanggal 3–5 Maret 2017 terdapat akreditasi Jurusan Ekonomi dan juga keadaan Gedung Mandala yang bertepatan pada saat itu sedang dipakai.

Dekan FKIP, Prof. Dr. H. Cucu Hidayat, Drs., M.Pd. dalam sambutannya mengatakan “Seluruh pimpinan yang diberi amanah untuk memikul tanggung jawab, tugas utama yang harus kalian camkan adalah keadilan, kejujuran, amanah serta memegang teguh segala peraturan yang berlaku.”

Riebowo selaku ketua pelaksana menambahkan, “Semoga ormawa FKIP yang sekarang ini dilantik bisa lebih baik lagi kedepannya dan menjaga amanah yang sudah diberikan.”


(Aliffian, Radditya) 
Pelantikan Akbar Ormawa FKIP Pelantikan Akbar Ormawa FKIP Reviewed by LPM Gemercik on Monday, March 13, 2017 Rating: 5

Fashion

Close