Kulit Putih dan Bibir Merah yang Sehat? That’s cheap, ladies!

Memiliki kulit yang putih dan sehat serta bibir yang merah alami memang dambaan para kaum hawa. Tak ayal para wanita yang ingin menjaga kecantikannya menghabiskan banyak uang untuk pergi ke dokter kecantikan serta melakukan berbagai perawatan. Namun tahukah bahwa untuk mendapatkan kulit putih dan bibir merah yang sehat itu sebenarnya, loh! Jika bisa mengetahui tips-tips yang lebih mudah, murah, sehat dan cepat, mengapa harus repot-repot mengosongkan isi kantong kita? Berikut ini ada beberapa tips ampuh untuk memutihkan kulit serta memerahkan bibir yang dijamin aman dan cepat dengan memanfaatkan sari buah-buahan.
 

1. Stroberi
Buah ini dikenal dengan tampilan yang cantik dengan warna merah yang menggoda. Rasa manis keasaman yang menyegarkan bukan hanya cocok di lidah, namun juga cocok di kulit. Kandungan vitamin C yang dimiliki stroberi sangat ampuh memutihkan kulit serta memerahkan bibir dengan cepat dan sehat. Selain itu, kandungan vitamin A pada stroberi juga berkhasiat melembabkan serta mengencangkan kulit. Caranya sangat mudah, cukup hancurkan stroberi lalu oleskan pada kulit dan bibir. Diamkan hingga kering, lalu basuh dengan air. Lakukan langkah ini berulangkali hingga kurang lebih satu jam. Lakukan setiap hari untuk mendapat hasil yang cepat dan optimal. 
 

2. Pepaya

Buah pepaya di Indonesia sangat mudah ditemukan dan banyak dijual dengan harga murah. Rasanya yang manis dan lezat menjadi salah satu alasan buah ini jadi favorit masyarakat untuk dijadikan pencuci mulut. Buah pepaya mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Cara pemakaiannya sama dengan stroberi yaitu hancurkan papaya hingga halus, lalu oleskan pada kulit dan bibir. Diamkan hingga kering, lalu basuh dengan air. Lakukan langkah ini secara rutin.

3. Lemon
Warnanya yang cerah nan menawan tak hanya enak dipandang mata, khasiatnya tidak diragukan lagi akan memanjakan kulit dan bibir. Kandungan vitamin A dan C yang jelas sangat tinggi dari buah ini tidak akan mengecewakan tubuh kita. Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup peras lemon lalu oleskan pada kulit dan bibir kita. Jika ingin perasan lemon lebih awet, taruh hasil perasan tersebut di dalam freezer. Perasan lemon akan mampu bertahan hingga 3 – 4 hari.

4. Pisang
Pisang banyak tumbuh di kawasan tropis dan menjadi salah satu buah paling digemari di berbagai negara. Buah yang manis dan mengenyangkan ini seringkali digunakan untuk program diet. Selain diet, buah ini juga bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit serta memerahkan bibir secara alami. Cukup haluskan pisang, lalu oleskan pada bagian kulit dan bibir. Pemakaian yang teratur akan sangat berpengaruh terhadap waktu yang diperlukan untuk memperoleh hasil idaman. Tak hanya dagingnya, kulit pisang pun memiliki khasiat yang tak kalah saing untuk merawat kulit kita. Namun, untuk kulit pisang tidak perlu dihaluskan terlebih dahulu. Cukup gosokkan bagian dalam kulit pisang yang berwarna putih pada kulit atau bibir. 

 
Dari seluruh tips diatas, pastikan bahwa kulit sudah bersih sebelum melakukan perawatan, selain itu dianjurkan untuk membasuh kulit dengan air hangat sebelumnya agar pori-pori bisa terbuka sehingga mudah menyerap sari buah-buahan yang dioleskan pada kulit dan bibir. 
 
Demikian tips-tips memutihkan kulit dan memerahkan bibir dengan sehat dan alami, semoga bisa bermanfaat 
bukan hanya bagi kaum hawa tapi juga kaum adam yang ingin merawat kecantikan kulit dan bibirnya. Ingat, tak perlu mahal untuk mendapatkan hasil yang baik dan sehat. Happy treatment, guys! (Antania)
Kulit Putih dan Bibir Merah yang Sehat? That’s cheap, ladies! Kulit Putih dan Bibir Merah yang Sehat? That’s cheap, ladies! Reviewed by LPM Gemercik on Monday, March 20, 2017 Rating: 5

Fashion

Close