SMKN 2 Tasikmalaya Aset Milik Kota Tasikmalaya

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Tasikmalaya adalah ujung tombaknya sekolah SMA/SMK sederajat di kota Tasikmalaya. Prestasi-prestasi siswa di sekolah ini mampu membawa nama baik kota Tasikmalaya. Seperti juara 1 kompetisi sepakbola se-Tasikmalaya dan mewakili Kota Tasikmalaya untuk tingkat se-Jawa Barat. Tidak hanya di ajang sepakbola, kegiatan ekstrakurikuler lainnya juga mampu menorehkan prestasi seperti futsal, basket, dan paskibra.
 
SMKN 2 Tasikmalaya juga selalu masuk ke dalam 3 besar di setiap kompetisi, paling tidak 5 tahun kebelakang. Tentu saja tak heran jika ada yang menyebutkan sekolah sebagai sekolah favorit. “Yang masuk kesekolah ini tidak hanya dari Tasikmalaya saja, namun ada juga dari Cilacap, Majalengka, Pangandaran, dan sekitar Priangan Timur,” kata Bu Yoyo selaku guru BP/BK di SMKN 2 Tasikmalaya. Ini menunjukkan bahwa nama besar SMKN 2 Tasikmalaya sudah tersebar se-Priangan Timur. Menurut beliau, untuk kategori sekolah kejuruan, SMKN 2 Tasikmalaya merupakan terbesar se-Tasikmalaya bahkan se-Priangan Timur dan ada 7 Jurusan di sekolah ini.

Sekolah yang terletak di Jalan Noenoeng Tisnasaputra No.1 lingkungannya juga aman dan nyaman, serta sejuk karena dipenuhi pohon-pohon. Hal itu pula yang membuat SMKN 2 Tasikmalaya di minati oleh banyak kalangan.

Basei
SMKN 2 Tasikmalaya Aset Milik Kota Tasikmalaya SMKN 2 Tasikmalaya Aset Milik Kota Tasikmalaya Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, February 26, 2017 Rating: 5

Fashion

Close