568 Wisudawan Universitas Siliwangi Resmi Dilantik




GemercikNews, Tasikmalaya - Universitas Siliwangi kembali melepas wisudawan untuk benar-benar mengaktualisasikan ilmu yang mereka dapatkan kepada masyarakat. Sebanyak 568 wisudawan dari semua program studi di Universitas Siliwangi, mulai dari jenjang Diploma, Sarjana serta Paecasarjana telah resmi dilantik berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Siliwangi 26 November 2016. 


Fakultas Ekonomi menjadi salah satu fakultas yang terbanyak meluluskan mahasiswanya di Universitas Siliwangi pada gelombang November ini. 225 wisudawan telah ditetapkan yang di dalamnya termasuk mahasiswa berprestasi bernama Heni Juliani. Ia merupakan lulusan terbaik dan tercepat dari jenjang Sarjana dengan IPK sebesar 3,94. Heni yang berasal dari jurusan Akuntansi ini berhasil menempuh studi selama 3 tahun 11 bulan 12 hari. Sementara lulusan terbaik dan tercepat pada jenjang Pascasarjana diberikan kepada Edi Supriadi dengan IPK 3,85.


Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melantik 193 orang. Fakultas Pertanian 20 orang, Fakultas Teknik 45 orang, Fakultas Agama Islam 9 orang, Fakultas Ilmu Kesehatan 34 orang. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik 5 orang, Program Pascasarjana 30 orang. Serta seperti yang sudah tertera diatas Fakultas Ekonomi melantik 225 orang.


Para wisudawan diberikan semangat dan motivasi untuk menjadi pribadi yang berkualitas dan mampu bersaing. Karena sesuai dengan data statistik bahwa masih banyak Sarjana yang menganggur, lulusan UNSIL tidak boleh sampai begitu. Harus melakukan revolusi karakter bangsa dan meningkatkan produktivitas bangsa. Para wisudawan diharapkan mampu mewujudkan Indonesia lebih baik lagi kedepannya. -Rosi&FajKus-
568 Wisudawan Universitas Siliwangi Resmi Dilantik 568 Wisudawan Universitas Siliwangi Resmi Dilantik Reviewed by LPM Gemercik on Sunday, November 27, 2016 Rating: 5

Fashion

Close